Warga Surabaya dan sekitarnya kembali dimanjakan dengan hadirnya tempat rekreasi baru, Suroboyo Carnival Night Market. Tempat ini menawarkan berbagai macam kuliner, wahana permainan, hingga penjualan cinderamata.

Suroboyo Carnival Night Market berada satu manajemen dengan Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular, dan Wisata Bahari Lamongan. Yakni di bawah pengelolahan PT Sinar Mutiara Sinergi.

Tempat wisata ini resmi beroperasi sejak 28 Juli 2014. Dengan berdiri di atas lahan seluas 8 hektar. Berbagai macam wahana dapat dinikmati untuk menghilangkan penat kita. Antara lain, Museum Lilin, Wahana Gondal Gandul, Beskop 360, dan masih banyak lainnya.

Harga tiket masuk bisa dikatakan cukup terjangkau hanya Rp 25.000 saja per orang, harga ini belum termasuk tiket per wahana mainan. Untuk setiap arena permainan menawarkan harga yang berbeda-beda, jadi siapkan uang yang lebih sehingga dapat menikmati semua permainannya.

Akses menuju tempat yang berlokasi di jalan Ahmad Yani no.333 ini dapat melewati frontage road dari Siwalankerto hingga Komando Resort Militer (KOREM). Dari situ langsung ikuti jalan yang ada, karena tepat berada di sampingnya. SCN dibuka pada pukul 16.00 hingga 24.00 WIB.

naskah | foto : herwin widodo