Malang(19/10) Swiss-Belinn Malang menggelar pembukaan Gallery Lukisan Tradisonal, hasil karya seniman Malang di BaReLo Restaurant. Gallery Lukisan ini merupakan hasil karya dari paguyuban lukisan Malang, Warna Art yang bekerjasama dengan pihak Swiss-Belinn Malang

Berdirinya gallery ini, diharapkan ikut membangun dan
memaksimalkan potensi seniman lukisan Malang.

Selain para seniman, acara ini juga dihadiri oleh, Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, serta Herman Soemarjono, ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia Malang.

Gunawan TD Putra selaku General Manager Swiss-Belinn Malang mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk CSR (Corporate Social Resposibility) Swiss-Belinn Malang untuk turut melestarikan hasil karya khas Malang sehingga setiap hasil karya lukisan yang telah dibuat oleh seniman Malang akan menjadi salah satu daya tarik Kota Malang. Hal senada juga diungkapkan oleh Supri, selaku pengelola Warna Art bahwa hubungan kerjasama ini dapat menjadi hubungan yang saling menguntungkan antara pihak hotel dan juga pihak seniman.

“Kami berharap dengan adanya hasil karya lukisan-lukisan yang dijual dan dipamerkan di Swiss-Belinn Malang boleh semakin menambah keindahan Hotel dan juga mempopulerkan lukisan seniman asli Malang,” ungkapnya.

Swiss-Belinn Malang adalah salah satu hotel jaringan Swiss-Bel Hotel International yang baru saja melangsungkan Grand Opening pada tanggal 2 Mei 2014. Swiss-Belinn Malang memiliki 203 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar dari Tipe Deluxe, Superior Deluxe, Grand Deluxe hingga Suite.

Berbagai macam masakan dari menu tradisional hingga Internasional juga dapat disajikan di BaReLo Restaurant setiap harinya dengan sistem a la carte. Tamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas umum seperti free WI-Fi dan juga kolam renang yang khusus disediakan untuk menunjang kenyamanan tamu.