Di layanan booking hotel online, Taman Melati Merr Surabaya langsung gampang ditemui. Disodorkan sebagai hotel ekonomis di Surabaya, Jawa Timur, terletak sekitar 3,8 kilometer dari 4 Brahma Statue Arts.

Taman Melati memiliki lokasi yang cukup strategis. Terletak di Jl Mulyorejo Utara 201, tak jauh dari jalan utama MERR (Middle East Ring Road), Rumah Sakit Universitas Airlangga, dan Galaxy Mall.

Lewat aplikasi booking hotel, bea untuk sewa kamar Taman Melati terbilang sangat murah. Untuk Deluxe Double misalnya, kita tinggal merogoh kocek Rp168.960 per malam, termasuk layanan wifi gratis, tempat tidur queen size, AC, TV, daya cadangan, dan masih banyak lagi.

Jika Anda datang bersama anak-anak, ada kolam renang apik dan bersih yang bisa dinikmati kapan saja. Kolam renang dibagi dua jenis, untuk dewasa dan anak-anak. Dikelilingi bangunan apartemen, sensasi berenang di tempat ini jelas terasa berbeda.

Sayang hotel ini belum mendukung kebutuhan pembayaran dengan kartu kredit atau debet. Padahal dalam kondisi seperti sekarang, pandemi covid-19, pembayaran non tunai biasanya sangat disarankan.

Meski demikian, protokol anti covid-19 di masa pandemi cukup ketat. Setiap tamu yang masuk diminta cek suhu lewat thermal gun dan wajib membersihkan tangan dengan sanitizer yang sudah disediakan.

Taman Melati juga dilengkapi mini market dan coffe shop, yang meski tidak buka 24 jam terbilang cukup membantu tamu yang butuh minuman hangat atau cemilan. Artinya, buat Anda yang suka ngemil sebelum tidur, sebelum jam 22.00 WIB, pastikan stok makanan dan minuman itu tersedia.

Secara umum, layanan akomodasi Taman Melati Merr ini cukup menarik jadi pilihan.