Jajanan yang dikenal dengan toping meses, kacang, keju dan punya rasa manis legit, apalagi kalau bukan terang bulan. Namun sejak setahun silam, makanan yang biasa ditemui malam hari ini punya tampilan beda di Terang Bulan Premium, Jl Raya Mulyosari 45 Surabaya.

Karena ingin memuaskan para penggemar terang bulan Surabaya, Terang Bulan Premium berinovasi dengan toping rainbow atau pelangi. “Jadi satu terang bulan Rainbow itu diisi dengan delapan toping yang berbeda, ada oreo, keju, meses kacang, coklat hazelnut, green tea, coklat susu, selei kacang, sama strawberry. Dengan bentuk seperti pizza,” terang Ahmad Aris Pratama, Penanggung Jawab Outlet Terang Bulan Premium.

Dikatakan, selain beda dari pada terang bulan yang lain karena topingnya, terang bulan premium juga memiliki keunggulan dalam tekstur, rasa, dan kelembutan rotinya.

Buka pukul 05.00 sampai 22.30 WIB, Terang Bulan Premium atau yang sering disingkat Terbul Premium ini tetap ingin memanjakan pelanggan. Mereka juga melayani pemesanan delivery sampai pukul tiga sore.

Sekalipun masih satu tahun berjalan, Terang Bulan Premium sudah dikenal baik pelanggan lewat media sosial instagram dan twitter @terbulpremium. “Pelanggan kami banyak yang tau lewat instagram dan twitter. Ada juga yang tanya apa di daerah mereka ada atau tidak. Kan kita belum buka cabang jadi cuma ada di Surabaya,” jelas Aldo Adela, Marketing Terang Bulan Premium.

Terang Bulan Rainbow juga disebut-sebut menjadi terang bulan pertama di Surabaya, bahkan di Indonesia. “Kami mengusung tema The Best Indonesia Pancake. Kenapa pancake? Soalnya bahan baku yang digunakan terang bulan kurang lebih sama dengan pancake. Kami lebih bangga aja sama makanan lokal. Masih enakan terang bulan menurut saya,” terang Aldo.

Aldo juga menjelaskan pemberian atribut premium pada nama usaha terang bulan yang dikerjakan bersama dua orang teman lainnya tersebut. Ide itu berasal dari pemakaian bahan toping yang mahal alias premium. Namun, jangan sungkan, “Rasa pun dijamin premium,” sergah Aldo sambil tersenyum.

Sekalipun tampil dengan nama premium, terang bulan yang enak dan satu-satunya di Indonesia ini bisa di dapat dengan harga kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 90 ribu saja. Bagi anda yang ingin menikmati terang bulan premium, kami sarankan untuk memesannya dulu di nomer 0897-383-7883 atau anda harus menunggu antrian panjang.

naskah : pipit maulidiya | foto : rangga yudhistira