Salah satu teras Java Paragon Hotel dan Residences tampak beda, masanya lahan bersantai itu kini diubah jadi resto berlantai dua yang teduh dengan kesan homey. Resto baru ini adalah The Evenue, yang terletak di Lobby Level Hotel.

Kesan ‘homey’ berasal dari perpaduan desain European Vintage dan Industrial, yang terlihat dari seat atau tempat duduk sofa dengan warna terang, meja, furniture vintage, dan lukisan. “Dulu desain sedikit kaku, sekarang lebih homey. Disini kita juga sediakan proyektor yang bisa digunakan untuk nobar (nonton bareng),” terang Soesijanto, Executive Assisten Manager Java Paragon Hotel and Residences saat grand opening The Evenue (03/08).

Jam buka pukul 7.00 sampai 02.00 WIB, membuat resto dengan tiga konsep, yaitu resto, bar dan lounge ini, lengkap dan cocok untuk tempat hangout baru dikawasan Surabaya bagian Barat dan Pusat. Karena lokasi Java paragon Hotel & Residence sendiri terletak di Jalan Mayjend Sungkono, tak jauh dari kawasan Surabaya Pusat.

“The Evenue sengaja diusung untuk memenuhi selera pasar Surabaya akan tempat hangout, yang tidak hanya menyediakan makanan berkualitas dengan harga terjangkau, tetapi juga tempat yang unik dan nyaman bahkan selfie bersama keluarga dan teman-teman,” tutur Untung Sumirat, Food & Beverage Maager Java Paragon.

Dapur Terbuka
javaparagonSelain kenyamanan homey, The Evenue punya daya tarik lain seperti dapur terbuka. Bagi anda yang sedang berkunjung di The Evenue, bisa langsung melihat proses pembuatan pizza, sekaligus cara memanggannya dalam tungku yang terletak di sudut ruangan.

Delapan jenis Pizza Itali dan 52 menu lainnya bisa anda nikmati tanpa harus mengunggu lama. Semua menu pun dibandrol dengan harga terjangkau, misalnya Jack Daniel’s Yakitori. Harga menu andalan ini hanya 38.800++, sekalipun dibakar dengan Liquor Jack Danil. Tidak hanya itu, varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari menu pembuka hingga penutup.

nasakah dan foto : pipit maulidiya