Rutinitas bisnis identik dengan kepenatan. Kini di Jantung Kota Sidoarjo telah hadir sebuah hotel yang siap bikin nyaman.

Banyaknya sentra industri di Kota Sidoarjo, terkadang mengundang kepenatan bagi sebagian para pelakunya. The Sun Hotel kini telah hadir di tengah kota tersebut, dan tentu siap memberi kenyamanan bagi pelaku bisnis industri.

Hotel berbintang tiga yang telah dibuka pada 27 Maret 2008 sengaja mengusung konsep minimalis. Tentunya, pihak managemen hotel tersebut sangat memperhatikan kenyamanan bagi para pebisnis di kawasan industri, baik dalam kota maupun luar kota.

Kenyamanan bagi pebisnis serasa di rumah sendiri ini memang sangat ditonjolkan. Karena sesuai dengan moto yang diangkat oleh jajaran pengurus The Sun Hotel It’s Business It’s Pleasure It’s Your Home.

Seperti yang dikatakan, Naulia Siregar, Sales and Marketing Manager The Sun Hotel, jika hotel ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pebisnis di Sidoarjo dengan ditunjang fasilitas yang ada. “Selain itu konsumen akan dibikin nyaman karena letak hotel kita di tengah kawasan rekreasi dan belanja keluarga,” tambahnya.

Satu kepengurusan The Sun Hotel dengan Supermall Sun City Sidoarjo dirasa sangat strategis. Di sinilah konsumen diberikan kemudahan untuk tinggal, berbelanja dan berwisata. Bagi yang ingin belanja dapat berkunjung ke Sun City Mall, dan yang ingin berekreasi dapat berkunjung ke Sun City Water Park, begitu pula bagi yang ingin berwisata kuliner selain ada di dalam hotel juga ada Tropiz Resto. Semua lengkap berada dalam satu lokasi.

The Sun Hotel dilengkapi dengan 89 ruang kamar berdesain minimalis modern, yang terbagi menjadi beberapa kelas dengan harga yang bervariatif. Yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan President Suite. Semuanya dilengkapi Air Conditioner (AC), 25 channels TV, IDD Phone, Save Deposit Box, Mini Bar, coffe and tea maker di setiap kamarnya. Bahkan pihak hotel juga menyediakan pelayanan laundry siap dipanggil setiap saat.

Verona Lobby Lounge
Sebuah sudut penuh kenyamanan yang diberikan bagi para pebisnis. Juga dapat digunakan untuk sarana ngobrol santai. Di ruang ini konsumen dapat menggunakannya secara gratis, dan bagi pengguna fasilitas internet tak perlu khawatir The Sun Hotel siap memberikan kenyamanan bagi yang ingin menggunakannya.

Tessera Coffe Shop
Manjakan diri anda dengan makanan dan minuman yang lezat dari resep asli cheff hotel ini. Menariknya, di tempat inilah konsumen hotel dapat dilayani sesuai kebutuhan selama 24 jam.

Oase Swimming Pool
Bagi konsumen yang ingin memanjakan diri bersama keluarga untuk melepas kepenatan rutinitas kantor. The Sun Hotel menyediakan sebuah tempat untuk berenang dengan didukung eksotika pemandangan di sekitar kolam.

Wedding Package
Bagi anda yang bersiap mengukir janji di pelaminan, hotel ini juga menyediakan fasilitas pernikahan lengkap mulai dari tempat, konsumsi, dekorasi, MC hingga electone. Semuanya tersedia dalam beberapa paket dengan harga yang terjangkau.

Lokasi
Disamping letaknya yang sangat strategis di Jantung Kota Sidoarjo, menuju The Sun Hotel dapat ditempuh melaui jalur tol, yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari gerbang tol Sidoarjo. Beralamatkan di Jalan Pahlawan No. 1 Sidoarjo Jawa Timur.

naskah : m.ridlo’i | foto : wt atmodjo