Anda dalam masa pemulihan setelah sakit, atau dalam keadaan badan lagi kurang fit? Dengan menikmati tim obat ayam hitam kiranya dapat membuat badan Anda kembali segar. Menu makanan ini andalan dari Depot 369 Dumling and Noodle yang terletak di Jalan Imam Bonjol No 50, Surabaya.

Menu makanan yang lezat dan menyehatkan ini terbuat dari ayam kampung yang memiliki daging hitam. Bahan-bahan yang didominasi citarasa rempah begitu khas membuat makanan ini terasa nimat.

Proses memasak dari jenis makanan ini cenderung lama, yakni untuk pengukusan saja diperlukan waktu sekitar delapan jam. “Karena kita tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan, jadi kita murni dari bahan-bahan tradisional maka proses memasaknya kita memang memerlukan waktu lama, yakni sekitar delapan jam,” ujar Suprayogi, Operasional Manager Depot 369.

Jadi, proses pemasakan makanan ini dilakukan sehari sebelumnya. Dalam sehari, 80 porsi tim obat ayam hitam ini disediakan di depot ini. Dengan harga Rp 60.000 ribu/porsi Anda pun dapat menikmati kelezatan makanan jenis ini.

Menurut Yogi, kuah dari tim obat ayam hitam inilah yang juga bisa berkhasiat untuk obat. Yakni bisa membuat badan jadi segar dan juga menambah stamina. “ Jadi, makanan ini sangat cocok bagi mereka yang dalam masa pemulihan,” tambahnya.

Selain tim obat ayam hitam, di depot yang berkapasitas sekitar 180 orang ini juga menyediakan menu andalan lainnya, seperti Sup Shang Hai, Xiao Lung Bao, Guo Tie dan Jiao zi. Makanan ini akan serasa lezat apabila disantap dengan saos hai san ciang dan acar jahe.

Selain itu, di depot 369 ini juga menyediakan beberapa keistimewaan diantaranya diskon 10 persen bagi Anda yang memiliki member di tempat ini. Untuk mendapat member, Anda harus membayar Rp 150 ribu untuk masa selama satu tahun. “Tapi bagi yang memesan order Rp500 ribu maka akan diberikan mamber secara cuma-cuma,” pungkas Yogi. icu