Jika anda berkunjung ke Surabaya Town Square Surabaya, cobalah mampir ke TRS Diner Café. Café yang baru di buka pada 6 Maret 2010 ini cukup menarik perhatian mata. Karena Diner sendiri merupakan sebuah kereta makan atau kedai makan.

Begitu anda melangkah masuk, anda akan di sambut ramah dengan para pelayan café. Dari depan, anda pun akan melihat sebuah bus berwarna merah di dalam sebuah café, yang mana sesuia dengan konsep diner nya sendiri. Di dalam Anda juga akan melihat deretan foto-foto clasik yang di gantung pada dinding bata yang mana menambah nilai estetis desain café TRS diner ini. selain itu ada juga beberapa layar plasma yang tergantung sebagai alternative pengisi waktu anda. TRS café ini juga menawarkan konsep VJ atau video joki. Dimana nantinya sang VJ akan memanjakan pengunjung dengan berbagai tayangan konser-konser para band kelas dunia. Seperti U2, Cold Play dan lain nya.

Bus yang ada di buat sebagai dapur. Mereka membuat konsep sama persis dengan American diner. Menu yang di tawarkan pun beragam. Mulai dari khas Indonesia seperti bubur, nasi goreng. Cina kungpao chiken dan black pepper, Itali masakan pasta sampai pada American diner sendiri, seperti burger, BBQ Ribs. Dan mulai dari sarapan sampai makan malam. Menu yang paling di jagoka adalah menu BBQ ribs nya. Untuk minuman yang menjadi andalan adalah milk shake dengan rasa clasik vanilla, chunky monkey. Yang unik dari chunky monkey ini adalah campuran antara vanilla ice cream, pisang dan chocochips. Selain itu smoothies nya juga menjadi menu minuman andalan. Salah satu nya blueberry blast.

TRS diner dengan tag line “It’s all good’ ini bisa juga di booking untuk mengadakan acara. Misalnya saja ulang tahun. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi 031-5633904.

laurensia vianney | foto : dok