Rasanya bikers akan termanjakan dengan hadirnya U Mild U Bikers Fastrack tahun 2010 ini. U Mild memang memiliki segmentasi para pemuda yang masih bersemangat didalam jiwanya. Kali ini U Mild kembali memanjakan hati bikers muda di Kota Pahlawan. Pesta akbar para bikers yang diselenggarakan oleh U Mild ini mengusung tema U Mild U Bikers Fastrack 2010. Surabaya tahun ini menjadi kota ke tiga dari 4 kota antara lain Manado, Batam, serta Samarinda. Dan festival bertemunya para bikers se Jawa Timur ini akan berlangsung pada 7 hingga 8 Agustus 2010, mendatang.

Ahmad Nasyrudin, Brand Manager U Mild mengatakan, U Mild U Bikers tahun ini yang dilangsungkan di Surabaya merupakan festival bikers yang paling besar, unik dan lebih meriah,” ujarnya kepada Media saat konfrensi pers di Sidney Room Mercure Hotel Surabaya, Jumat (06/08), Siang.

U Mild juga akan mendatangkan Aaron Twite salah satu freestyler yang sudah mendapatkan gelar Stuntrider Internasional dari Amerika. ”Saya akan berusaha menghibur dan memberikan tips tips serta trik terbaru dalam freestyler diatas kendaraan beroda dua nanti,” ungkap pria kelahiran Atlanta 29 April itu.

Para pengunjung ataupun bikers yang hadir di lapangan udara juanda hanya cukup menunjukkan KTP dan SIM yang berusia 18 tahun keatas. ” hal ini dikarenakan adanya program asuransi dari U Mild yang bekerjasama dengan Jasindo dimana merupakan salah satu asuransi kecelakaan,” imbuh Robert Gautama manager Area Marketing Surabaya di sela sela press konfrences.

Robet berharap dengan adaya event seperti ini animo masyarakat serta para bikers terus meningkat dari tahun ke tahun dan Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki animo selalu meningkat terhadap event seperti ini selain itu jumlah bikersnya juga,” imbuhnya.

Kali ini festrack 2010 sangat berbeda sekali karena U Mild sendiri tidak menghadirkan road racenya, dimana merupakan salah satu andalannya dalam event bikers festrack. Namun pihak U Mild tetap berusaha untuk memfasilitasi para bikers yang turut serta di festival akbar para bikers. Berbagai atraksi para pembalap baik dari Surabaya, Malang bahkan se Jawa Timur akan menunjukkan kebolehan dalam menaklukkan lintasan dan sudah disesuaikan dengan trek standart kejurnas dalam event U Mild U Bikers Fastrack 2010 ini.

Masih banyak lagi aksi yang diadakan seperti sesi foto dengan motor para bikers, futsal, kontest mencuci motor dalam waktu 5 menit kompetisi freestyle, kontes modifikasi motor, dengan berbagai macm kategori dan masih banyak lagi. Acara yang mampu membuat hati bedegup kencang bisa dinikmati warga kota Se Jawa Timur selama 2 hari. Kemeriahan lain yang akan didapatkan bikers ialah dengan hadirnya Andra and The Backbone di panggung hiburan.

naskah dan foto : dhimas prasaja