Menyambut Valentine tahun ini, The Cafe Java Paragon menawarkan paket spesial untuk merayakan Valentine bersama pasangan anda. Dengan mengusung konsep western bertema Sparkling Romance, dijamin bakal menambah nuansa romantis yang sayang untuk dilewatkan.

Paket kusus ini terdiri dari lima menu makan malam spesial. Yaitu Share Appetit sebagai menu pembuka, selanjutnya Soup, Stawberry Triple sec flambé Orange Sorbet, dilanjutkan dengan menu utama Main Fare, dan ditutup dengan Dessert Sweet Lovin Dream Cake.

Share Appetit dibuat dengan bahan Salmon, Prawn, Scallop, dan siraman orange, tomato cherry in balsamic dan balutan olive oil, pas menjadi menu pembuka, menu kedua Soup dimasak dengan menggunakan bahan utama Lobster Bisque, menu Strawberry triple sec flambé Orange Sorbet dibuat seperti ice cream dan dihias dengan potongan strawberry, sedangkan menu utama Main Fare menggunakan bahan cumi utuh dan tendrloin bakar, khusus menu kali ini, tenderloin diolah dengan saus caramel union, sehingga tercipta rasa manis. Untuk menu penutup, Dessert Sweet Lovin disajikan dengan rum, kismis, dan cream, dessert dibentuk menyerupai bentuk hati makin menambah suasana romantis.

“Untuk menu pembuka Share Apetit dan menu penutup Dessert Sweet “Lovin” disajikan satu plate untuk couple, sesuai temanya Valentine hari kasih sayang,” jelas Herman, Sous Chef Cafe The Java Paragon.

Selain menu makanan, anda akan mendapat Hand Bouquet, Romantic Photo Session, dan Complimentary Coctail or Mocktail, untuk menambah suasana romantis, Cafe The Java Paragon juga menyediakan live music entertaiment. Set menu candle light dinner ini mulai pukul 18.00 sampai 22.00, puncak acara anda akan diajak melihat pentas kembang api di lantai 21 pada pukul 21.00.

naskah : pipit maulidiya | foto : budi irawan