Sebagai motor matic premium class, Honda PCX sangat cocok untuk digunakan leisure, seperti city tour bebarengan di saat akhir pekan. Untuk memfasilitasi kegiatan itu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor Sabtu (22/01) pagi mengadakan PCX City Tour, dengan rute perjalanan Surabaya – Batu, Malang.

Kegiatan yang berlangsung hingga esok harinya ini berhasil diikuti 11 peserta dari Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto. Dan, Sabtu pagi ini berhasil diberangkatkan dari KFC Jalan A. Yani, kemudian terlebih dahulu bergerak keliling Kota Surabaya, lalu melanjutkan perjalanan menuju Batu, Malang.

Rombongan PCX City Tour dilepas oleh Merry Angelia, General Manager Honda Customer Care Center, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor, Subekti Sutrisno, General Manager Part Division PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor, dan Kianto Manager Sales Promotion Division PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor.

Merry Angelia mengatakan, motor Honda PCX merupakan kelas premium pilihan, maka dalam touring nanti bakal mampu menarik perhatian masyarakat sepanjang perjalanan. “Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan wadah buat owner PCX, agar lebih bermanfaat untuk bersilaturrahmi. Sehingga nantinya di tahun ini akan diagendakan ada 3 kali pertemuan seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, harapannya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama owner Honda PCX, dan tidak menutup kemungkinan akan lahir komunitas PCX.

Sementara Andri Supirno peserta PCX City Tour asal Mojokerto mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini. “Touring merupakan sarana akhir pekan yang cocok untuk pengguna motor. Kita dapat bersama-sama rekan menikmati keindahan alam. Apalagi touring kali ini dengan rute tujuan ke Batu, Malang,” ujarnya.

naskah/foto: m.ridlo’i