Sejumlah nama besar Komunitas Salsa Indonesia unjuk gaya di hari jadi ke-3 mereka yang digelar di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Seperti pasangan Reyno dan Yaya ‘Salsa Fresca’, Damaris dan Rino ‘Salsa Kuba’, kemudian Made Alfa dan Helly ‘Salsa Bali’.

Pilihan perhelatan acara di Yello Hotel, tentu bukan tanpa alasan. Karena hotel ekonomi ini memang mengusung konsep techvolution and street art. “Yello Hotel bukan hanya tentang gadget dan digital games, tetapi kami juga peduli dengan seni dan desain yang unik. Salah satu alasan mengapa kami menjadi tuan rumah acara tersebut, karena salsa adalah salah satu seni di negara-negara Latin yang telah banyak diadopsi secara lokal di Indonesia,” kata Widya Anggraini, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari.

Dalam waktu dekat Yello Hotel Jemursari juga berencana untuk mengadakan pertemuan rutin bagi semua penggemar salsa di Surabaya. Hotel ini siap untuk menawarkan banyak fasilitas seperti 150 kamar tamu yang unik, empat ruang pertemuan, satu boardroom, Free WiFi di seluruh area public, Chill Spot, Wok’n’Tok restoran dan tech-friendly NetZone.