Memeriahkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, beragam kegiatan positif digelar untuk mengisi waktu yang ada. Semangat ini juga yang kemudian dilakoni Yello Hotel Jemursari, lewat gelaran Ramadhan Fun Kids, awal Mei 2019 lalu.

“Kita ingin melanjutkan silaturahmi yang positif bersama teman-teman media. Selain itu juga ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” ujar Ita Tania, General Manajer Yello Hotel Jemursari.

Niat ini pun bersambut. Karena saat Ramadhan Fun Kids digelar, anak-anak yang hadir nampak gembira. Ini terpancar melalui senyum dan gelak tawa dari anak-anak yatim piatu yang sengaja diundang.

Kegiatan yang dilaksanakan di restoran Wok N Tok ini dihadiri kurang lebih 35 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya.

Pukul 16.00 WIB, kegiatan diawali dengan sambutan dari General Manajer, dilanjutkan dengan fun games yang melatih daya ingat, konsentrasi, serta kekompakan. Selain itu juga hadir pertunjukan sulap yang membuat suasana semakin meriah.

Saat bermain fun games, adik-adi dari panti asuhan ini dibagi menjadi 5 kelompok yang terdiri dari 6 orang. Antusiasme tinggi terpancar dari keceriaan wajah mereka saat mulai bermain, ditambah dengan hadirnya pertunjukan sulap yang memukau mereka hingga mengundang decak kagum. (hendro d. laksono | foto : istimewa)